Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini semoga anda para pengunjung bisa mendapatkan manfaat dari blog ini.

11.30.2009

Tandingan Film 2012 Rilis di Indonesia!

PT Shafarisma Putra Film, setelah sukses menggaraf dua judul film bergenre Misteri, kini siap meluncurkan film ke tiganya yang bernafaskan Islam, yang digaraf secara apik oleh tangan Sutradara Usu Roni GD Sirda untuk mengetuk umat manusia yang ingin kembali ke jalan Allah, dalam bahasa pesantrennya “Ber’Inabah”.

Film “Dzikir Pembelah Dada” benar-benar memberikan sentuhan rohani dan bermuatan pendidikan yang sangat erat hubungannya dengan urusan akhirat.

Para Pembina dakwah yang ada di pesantren suryalaya, juga para kyai telah merespon baik dengan diedarkan dan dipasarkannya film DPD ke tengah-tengah masyarakat. Saat ini masyarakat Indonesia tengah diramaikan oleh isu akan datangnya kiamat di tahun 2012, dan tidak sedikit ada masyarakat yang merasa ketakutan, kuatir, cemas, namun ada pula yang menanggapinya secara dingin, atau dengan tenang, di tengah berkecamuknya perasaan umat manusia yang dihantui perasaan takut akan datangnya hari akhir zaman itu.

Film Dzikir Pembelah Dada akan memberikan solusi yang sangat tepat, bagaimana kita harus menyikapi hidup dalam zaman yang akan berakhir, bagaimana kita harus meyakini bahwa umur manusia ataupun umur dunia fana ini telah ditentukan oleh Allah SWT ?!.

Dengan menonton film DPD, Insya Allah hati akan menjadi tenang, damai, tidak ada kekwatiran untuk menghadapi segala resiko kehidupan, itulah pesan moral dalam film DPD hasil racikan sang Sutradara yang saat ini lebih sering bermukim di pesantren Suryalaya untuk lebih mendalami kehidupannya yang bersahaja, jauh dari gemerlapnya kota, menghindari dari pergaulan yang tidak memiliki norma-norma agama.

Film DPD di sponsori HU Galamedia dibintangi oleh artis muda berbakat yang direkrut dari Gala Management Bandung, seperti Danu Devano, Resha Fathia Muttaqin, Indah Kusuma, Natasya Noer, disamping artis senior yang sudah malang melintang di beberapa sinetron seperti Ivanka Suwandi, Ratu Dhenok, Ilza Daulay, dan juga di dukung oleh Fira Zulkarnaen salah satu cucu dari sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya Guru Agung KHA. Shohibul Wafa Tajul’arifin, ra.

Dengan doa restu dari Syech Mursyid pangersa Abah Anom, film DPD akan beredar di masyarakat seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2009.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online